Bagaimana Micromotors Menjalankan Kemajuan Dalam Teknologi Medis

Bidang Endoskopi telah penciptaan baru teknik medis untuk melakukan prosedur invasif minimal. Endoskopi mengacu pada perangkat, yang disebut endoscopes, secara umum persyaratan yang memungkinkan dokter untuk memeriksa pasien internal dan melakukan operasi dengan menggunakan alat khusus, miniatur daripada menggunakan insisi besar. Instrumen ini telah membantu untuk mengurangi kemungkinan infeksi, waktu pemulihan pasien yang meningkat, dan mempertimbangkan presisi tinggi alat-alat medis untuk operasi halus.



Kemampuan untuk memproduksi alat-alat untuk operasi yang rumit yang memerlukan presisi tinggi, miniatur komponen. Secara khusus, kekuatan pengiriman untuk alat-alat ini telah merevolusi dengan menggunakan DC micromotors.

Untuk contoh konkret dari bagaimana DC micromotors maju teknologi medis, mengambil kanula otomatis, perangkat genggam yang dapat mengambil jaringan biopsi untuk deteksi kanker.

Teknologi berubah obat

Biopsi dulu relatif invasif prosedur dilakukan oleh ahli bedah. Sayatan cukup besar untuk menampung tangan ahli bedah akan dilakukan untuk panen sampel. Sekarang, kanula dapat mengambil serangkaian sampel dengan satu, dua-sentimeter besar bebas-sayatan dan diprogram untuk digunakan di tangan seorang teknisi daripada menggunakan waktu yang terbatas dari ahli bedah. Terobosan jenis ini sangat penting untuk meningkatkan perawatan pasien obat sambil mengurangi biaya di salah satu dari sistem kesehatan yang paling mahal di seluruh dunia.

Kacang-kacangan dan sekrup

Kecerdikan dalam teknologi ini adalah pilot unit. Otomatis unit ini dapat mengambil sampel dan Pindahkan probe sepanjang tiga derajat kebebasan, melakukan semua ini dalam ruang dua sentimeter sambil memberikan torsi yang diperlukan untuk memotong melalui jaringan.

Penggunaan disisir DC Motor mengaktifkan perangkat untuk menghasilkan daya yang cukup untuk semua fungsi kanula tanpa mengorbankan persyaratan ketat ukuran. Peredam planet kompak terhubung kekuatan pengiriman ke kepala kanula, membiarkan probe untuk memutar cutter, mengubah ruang luar sekali pakai, dan bergerak cutter turun poros probe. Desain yang unik dari peredam planet Aktifkan semua pola gerakan ini akan dilakukan di paket miniatur.

Akhirnya, mikrokontroler terintegrasi seluruh sistem untuk memungkinkan proses sampling total diprogram, otomatis. Fleksibilitas ini memungkinkan unit untuk melaksanakan tugas yang diperlukan dan yang beradaptasi dengan perubahan dalam praktek kedokteran, tanpa mengirimkan usang. Dalam kombinasi dengan peredam miniatur dan planet menyisir DC Motor, kanula ini akan dapat untuk mengotomatisasi prosedur untuk rumah sakit.
Baca Juga : Game Digimon Android
Alat untuk pengambilan sampel dan otomatis jaringan biopsi adalah hanya sebuah aplikasi dari bagaimana DC micromotors membantu bidang kedokteran menggunakan alat-alat yang lebih kecil dan lebih kuat untuk melengkapi operasi sehari-hari mereka. Kemajuan ini sangat penting untuk mereformasi sistem kesehatan untuk memberikan perawatan pada biaya yang lebih rendah dan dengan sedikit resiko tanpa mengorbankan kualitas. Pada akhirnya, pasien adalah orang-orang yang menikmati manfaat utama, pengurangan biaya, waktu pemulihan yang lebih cepat dan lebih sedikit komplikasi, teknologi kedokteran.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bagaimana Micromotors Menjalankan Kemajuan Dalam Teknologi Medis"

Post a Comment