Mengenal Lebih Dekat Printer Epson L220 Dengan Spesifikasi Multifungsi

Printer Epson L220 merupakan printer keluaran terbaru dari produk Epson yang sebelumnya sudah pernah launching dulu yaitu seri L210. Pada printer epson l220 memang didesain cukup ciamik serta memiliki fitur yang lengkap. Kehandalan pada printer ini tidak usah diragukan lagi karena bisa bekerja dengan cepat serta banyak fungsi yang bisa dioperasikan. Tema minimalis menjadi icon pada printer epson L220 ini.



Berbicara mengenai dimensi, pada Printer Epson L220 ini didesain berukuran 472 mm x 222 mm x 130 mm dengan berat kurang lebihnya 3 kg. Warna hitam dominan membalut pada body yang nampak memberikan nuansa yang elegan.

Pada saat ini konsep printer dengan dibekali tangki infus sedang maraknya, karena dapat lebih efisiensi untuk mencetak serta memberikan kwalitas yang bagus untuk digunakan mencetak dokumen tulisan maupun foto. Bahkan fungsi scanner juga ada pada Printer Epson L220 ini.

Mengenai kecepatan mencetaknya pun tak usah diragukan lagi karena mencapai 60 ppm (printer per minute) dengan warna tinta hitam. serta dapat mencetak hingga ribuan lembar kertas. Untuk tinta warna sendiri mampu mencapai 30 ppm lebih rendah karena harus mesin printer harus mengkolaborasikan terlebih dahulu dengan tinta yang lain untuk menciptakan warna yang ideal sesuai dengan apa yang diinginkan.

Tenang saja bagi anda yang ingin mencetak pada Printer Epson L220 ini karena support kertas A4,A5,A6 serta B5. Konsumsi listriknya pun tergolong irit karena hanya membutuhkan 10 watt saja untuk menghidupkan printer ini. Mengenai Harga Printer Epson L220 tidaklah terlalu mahal yaitu hanya dibandrol senilai Rp. 1.500.000,00 saja

Berikut tadi merupakan ulasan singkat tentang review Printer Epson L220 mengenai spesifikasi, fitur serta harga, Semoga dapat memberikan inspirasi dan gambaran ketika akan membeli sebuah printer.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Mengenal Lebih Dekat Printer Epson L220 Dengan Spesifikasi Multifungsi"

Post a Comment