Robot Yang Akan Membuat Hidup Lebih Mudah Bagi Kita

Nampaknya masa depan akan bermunculan robot - robot pintar yang dapat membuat hidup manusia lebih mudah, seperti munculnya mesin-mesin baru yang akan memberikan kontribusi untuk pasar tenaga kerja dan juga untuk lingkungan domestik.

Substitusi rakyat oleh robot di tempat kerja bukanlah hal yang baru di Jepang, di mana kemajuan secara permanen dibuat di daerah ini. Menurut peneliti Jepang, humanoid bersedia untuk meringankan mengkhawatirkan kekurangan tenaga kerja di negara itu.



Saat ini perawat robot juga sudah ada, dirancang oleh perusahaan Kokor dan ATR siap untuk membantu pasien, menirukan gerak tubuh dan ekspresi wajah, dengan tujuan untuk menggantikan dalam tugas-tugas pengamatan ini untuk perawat, hanya kesulitan yang disajikan oleh sekarang adalah kemampuan untuk berbicara.

Seperti mereka, ada orang lain yang dapat membantu kita dalam kehidupan sehari-hari: Wheeme, Robot massager, adalah perangkat dengan roda silikon yang slide atas tubuh menyediakan pijat yang dapat menenangkan tubuh kita. Berkat adanya sensor, dapat menghindari tabrakan dan jatuh, jadi kita sebagai manusia hanya bersantai dan menikmati.

Ada robot untuk melayani memberikan garam dan merica di atas meja, Ini biasanya berada didalam restoran. Hal tersebut lebih ekonomis dan bisa berpindah tempat sesuai dengan perintah.

Untuk Robotina terkenal seperti robot vacuum, selain menjadi estetis indah, sempurna ketika datang untuk membersihkan lantai dan karpet, diprogram untuk mencapai tempat-tempat paling sulit: di bawah kursi atau di belakang meja. Bahkan bisa membersihkan rumah dengan sendirinya, 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Robot Yang Akan Membuat Hidup Lebih Mudah Bagi Kita"

Post a Comment