Teknologi IBM Akan Datang Dalam Beberapa Tahun Ke Depan

Seperti biasa, sebelum akhir tahun IBM mengumumkan TOP 5 teknologi baru yang berikutnya akan diluncurkan ke pasar untuk suka cita teknologi.

IBM meluncurkan daftar kemajuan yang akan mendominasi di masa mendatang:  panggilan holografik, GPs cerdas dan leverage energi dari peternakan server, adalah hasil dari survei yang dilakukan oleh perusahaan teknologi didunia. 



Berikut 5 Daftar Kemajuan Teknologi Dunia, Apa saja.? Simak disini : 
  • Ekologis lebih berkelanjutan mengenai komputer: IBM mengharapkan komputer baru untuk membantu daur ulang energi, misalnya, dalam pemanasan dan pendinginan sistem bangunan.
  • Design baterai: IBM mengharapkan baterai lebih kecil, mampu memberikan 10 kali kinerja yang lebih tinggi daripada saat ini. Bahkan perusahaan mengatakan bahwa beberapa perangkat mungkin berhenti menggunakan baterai klasik: ilmuwan yang bekerja pada baterai yang menggunakan udara yang kita hirup untuk mengisi ulang. Dan ada proyek-proyek untuk pengembangan baterai yang menggunakan energi kinetik untuk "kembali ke kehidupan".
  • Ekologi tersedia untuk semua: sensor pada smartphone, Mobil, komputer dan jaringan sosial akan membantu menciptakan sebuah gambar real-time bagaimana keadaan hidup setiap warga negara. Ini adalah apa yang IBM menganggap menjadi kelahiran "ilmiah warga," dapat membantu memecahkan masalah dengan ahli lingkungan.
  • 3D hologram: sudah ada beberapa tes berjalan dengan teknologi ini. IBM percaya bahwa hanya dengan waktu lima tahun gambar akan menjadi lebih nyata. Teknologi yang akan digunakan dalam ponsel, televisi dan layar lainnya, yang mengatakan, untuk semua perangkat yang kita gunakan setiap hari. Dan kita tidak memerlukan kacamata khusus!
  • Kustom GPS: IBM mengharapkan untuk meningkatkan teknologi GPS dan bahkan dapat memberikan real-time lalu lintas data, peringatan pada saat yang sama rute alternatif.
Berikut tadi merupakan beberapa gambaran teknologi terbaru untuk masa depan. Cukup menarik bukan, tunggu saja waktu peluncurannya. 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Teknologi IBM Akan Datang Dalam Beberapa Tahun Ke Depan"

Post a Comment